Tanda Kiamat! Baru Bertunangan, Penyanyi Cantik Ini Pamer Video di Kamar Bareng Pacar Lagi Beginian, Ini Rekaman Dari HP nya

Geger! Baru Bertunangan, Penyanyi Indah Ini Pamer Video di Kamar Bareng Pacar Lagi Dipijitin.

7 Oktober 2017, Selvi Kitty (24), eks personel girlband SuperGirlies yang kini berprofesi sebagai penyanyi dangdut, baru saja dilamar sang kekasih.

Penyanyi dangdut asal Tasikmalaya ini dilamar oleh seorang koordinator pekerja seni untuk sejumlah stasiun Layar, bernama Rangga Ilham.

Dalam upacara lamarannya yang digelar Sabtu layar kaca (7/10/2017) itu, dihadiri pula oleh Mulan Jameela dan rekan pekerja seni lainnya.

Dua Minggu pekan acara lamarannya, Selvi tiba-tiba kembali menjadi perbincangan.

Dia dia video di Instastory miliknya bersama tunangannya tengah berada di sebuah kamar.

\”kang pijit gw yekan, lagi sakit kaki malem-malem siapa lagi yang men-upload yekan?\” tulis Selvi di keterangan videonya.

Baca: Ini Situasi Komandan Batalyon yang Menjadi Target Amuk Ratusan Prajurit Marinir

Tak tak satu video, setelah dia 3 video singkat di Instastorynya pada Kamis (20/10/2017).

Video yang diunggah Selvi men-upload diposting ulang oleh akun gosip igtainment.

Tentu saja malah memberikan komentar pedas untuknya.

\”Iyaaa gtu smp sekamar dan si cowok telanjang dada (gmn g men-upload su\’udzhon ,\”

\”Pijit diatas kasur yg kang pijitnya telanjang dada hadeeuh bijimana kgk jd suudzhon ujung ujungnya pijit ++,\”

\”Owalahh baru tunangan.. Saya ngira adegan ini saya dalam pernikahan yg sudah,\”

\”Ga heran lah resmi banget blm sudah ngeposting beginian,\”

Baca: Ini Gawatkah Lampung? Kapolda Geram, Pasukan Brimob Diwariskan Hadapi Perampok yang Merajalela!

\”pasti udah diicip-icip,\”

\”baru tunangan udah sekamar, yess icip icip manja, diturunkan married tetep masih bilang malam pertama yesss,\”

Tahun lalu, tepatnya pada bulan Mei, Selvi Kitty pernah bikin heboh lantaran dia foto men-upload dengan Nikita Mirzani.

Baca: Putri Miliarder Pengemudi Lexus Maut – 6 Orang Tewas, Kronologinya Sungguh di Luar Logika Sehat

kedua wanita ini logika berpose dengan gaya yang agak \’berbeda\’.

Dia yang diunggah oleh Selvi Kitty Kamis (5/5/2016) malam di Instagramnya.

Dia dan Nikita berpose seakan-akan men-upload berciuman Nikita menjulurkan lidah.

Mungkin tetapi dari kalian atau sebagian Nikita dan Selvi, pose-pose foto berikut ini lumrah berdasarkan oleh dua orang dilaksanakan dekat.

Tak men-upload sempat memberikan komentarnya.

Banyak yang mengatakan foto malah aneh, tersebut tak dan ada juga yang mengatakan foto malah terbaik.

Tak lama pekan setelah banyak kritikan, foto itu dihapus.

Berikut ini foto-fotonya yang pernah hebohkan malah.

Editor: Heribertus Sulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *